Hallo… saya akhir-akhir ini jarang banget buka blog. Ga sempet. Ujian makin deket. SBMPTN dan UMPTN sudah membayang di benak saya. ...

About Author



Hallo… saya akhir-akhir ini jarang banget buka blog. Ga sempet. Ujian makin deket. SBMPTN dan UMPTN sudah membayang di benak saya.
Tapi lepas dari itu saya buka kembali blog ini dan liat isinya (narsis hewhew) ternyata saya baru nyadar kalau saya belum pernah memperkenalkan diri dengan sopan hehe. Baiklah kali ini saya akan mempost beberapa fakta  tentang saya (hewhew narsis lagi).



Nama saya adalah Ludfigia Cahya Pramita. Tapi saya punya banyak nickname dan nama pena. Beberapa merupakan pemberian dari teman-teman saya. Salah satunya adalah LUD, kalian bisa memanggil saya LUD.

LUD lahir pada 16 Agustus 18 tahun yang lalu. Bukan tipe introvert maupun ekstrovert. Saya seimbang diantara keduanya. Bahasa kerennya ambivert. Golongan darah B tapi abstraknya merepet AB. Random akut.

INTP character.

Saya penyuka semua genre music maupun film. Kecuali dangdut. Seorang ELF yang juga sangat mencintai Bobby a.k.a Kim Jiwon. Tipe yang cuek dengan sekitar namun peka dengan perasaan orang lain.

Sering ngomong sama diri sendiri. Sulit mengambil keputusan. Suka menunda pekerjaan. Tidak sabaran dan cepat bosan. Kadang bisa cepet adaptasi kadang susah. Bisa jadi sangat keras kepala namun bisa berubah pendirian tergantung situasi.

Bertindak sebelum berpikir. Ceroboh dan membenci keruwetan. Kalo ngomong kasar.
Kepribadian saya ga jelas antara sangunis atau koleris. Karena keduanya sangat bertolak belakang tapi saya ngga memungkiri terkadang bisa menjadi salah satu diantara keduanya. Atau menjadi keduanya di saat bersamaan. Sekali lagi. Saya benar-benar orang yang random. Saya sendiri sampe bingung dengan diri saya.
Teman saya yang sudah seperti guru BK, sang pengamat kelas juga bilang kalo saya orang yang sulit ditebak. Intinya saya bingung mau nulis apa lagi haha….

Saya suka menulis sejak SD. Semua berkat ibu saya yang selalu memberi saya buku-buku cerpen semenjak saya mulai bisa mengeja. Beliau benar-benar menanamkan budaya membaca dengan mendaftarkan saya menjadi member perpustakaan daerah sejak kecil. Terimakasih ibu.
Loh. Kok ngelatur.

Suka baca webtoon tapi lagi break buat serius UN. Ngga suka hingar-bingar tapi kalau sudah masuk didalamnya bisa jadi orang yang sangat menikmati. Suka warna merah, hitam dan biru. Style casual. Girly girly go away!

Jiwa IPA yang tersesat di dunia IPS yang asik. Daya penalaran payah. Tapi logika dan analisis lumayan sih. Suka mengolah angka dan pelajaran yang membutuhkan daya analisis seperti geografi.
I hate History.


CP saya:
Facebook : Ludfigia Cahya Pramita
Twitter : @ludfigiacp

Line : @ldh156

0 komentar: