What The Hell Ludfi present Monsta X Comedy, Friendship, Bit Fluff Rated T[hethuai untuk Thehun] One Shot HAPPY RE...

ShowKi Couple Fanfiction

What The Hell

Ludfi present

Monsta X


Comedy, Friendship, Bit Fluff
Rated T[hethuai untuk Thehun]
One Shot

HAPPY READING ^^


Kihyun merasa ada yang tidak beres dengan dirinya belakangan ini. Entahlah. Tapi ia merasa aneh dengan dadanya yang tak jarang terasa sesak namun menyenangkan. Hal itu membuat ia tidak konsen latihan. Jooheon yang memang dekat dengannya juga merasakan bahwa Kihyun memang dalam kondisi yang tidak bisa dikatakan baik. Ia berkali-kali mendapati Kihyun melamun. Bahkan kemarin ia melihat kihyun berkeliling dorm tanpa celana. Dan hanya mengatakan “ah aku lupa” saat ia menegurnya. Tidak biasanya Kihyun seperti ini. Kihyun juga jadi jarang makan. Padahal dialah yang biasanya makan paling banyak diantara member lain. Saat ditanya Jooheon apakah ia sakit, Kihyun hanya menggelengkan kepala membuatnya semakin khawatir. Jadi Jooheon menyimpulkan bahwa Kihyun sedang dalam mode homesick.

Sore ini Monsta X sedang tidak ada jadwal, mereka memutuskan untuk latihan seperti biasanya. Berada di dalam dorm tanpa kegiatan bukanlah kebiasaan mereka. Jadilah mereka disini sekarang. Dalam ruang latihan, menari penuh energy mengikuti irama musik yang mengalun.

“Ah!!” Minhyuk tiba-tiba ambruk. Wajahnya meringis kesakitan, sementara kedua tangan memegang erat kaki kanannya. Oh tidak. Dia terkilir dan ini bukan hal baik. Mengingat mereka harus tampil besok siang. Jika Minhyuk tidak tampil Monbebe pasti akan khawatir.

“kau terkilir, luruskan kakimu” perintah sang leader. Shownu dengan perlahan meluruskan kaki kanan Minhyuk, dan memijatnya perlahan. Tapi suara teriakan Minhyuk benar-benar membuat member lain tak tega.

“hyung, ku panggilkan manager hyung ya?” Kihyun yang hendak beranjak terhenti karena tangannya yang ditarik lagi oleh Shownu. Membuatnya hampir limbung. Ingat bahwa Kihyun akhir-akhir ini dalam kondisi tidak baik.

“tidak, ini harus kita atasi sendiri”

“tapi hyung nanti….”

“kubilang tidak Yoo Kihyun” ucapnya perlahan sembari tersenyum. Kihyun akhirnya memilih untuk diam. Shownu sedang dalam mode serius, dan hal ini berarti segala perintahnya adalah absolute. Shownu memang sedikit otoriter saat di belakang kamera.

Kihyun memutuskan untuk ikut Wonho ke apotek membeli saleb untuk Minhyuk. Dan memanggil temannya yang memang seorang dokter untuk bertanya apa yang harus mereka lakukan untuk Minhyuk. Sebenarnya ia memilih ikut Wonho karena ingin menghindari Shownu-mode-serius karena ia membenci itu. Shownu tak lagi hangat ketika ia serius, ia cenderung tegas dan penuh karisma. Membuatnya sulit untuk didekati. Dan Kihyun membenci Shownu yang seperti itu. Itulah mengapa ia canggung saat di No Mercy dulu. Kihyun ingat betul saat awal pertemuan mereka, tubuhnya benar-benar menolak kehadiran Shownu kala itu. Benar-benar merasa tidak nyaman. Sehingga ia memilih untuk menjaga jarak dengannya.

“ki…”

“ya hyung?”

“ada apa denganmu?”

“memangnya aku kenapa?” Wonho memutar bola matanya jengkel. Kihyun memang menyebalkan. Ia selalu menjawab pertanyaan dengan pertanyaan. Kihyun juga selalu jahil padanya tapi ia menyayangi Kihyun seperti adiknya. Karena menurutnya Kihyun menggemaskan dan nakal.

“menurutmu kau kenapa?

“aku tidak tahu”

Plukk!!

“yak! Hyung!” Kihyun sedikit terhuyung ke depan karena dorongan Wonho di belakang kepalanya.

“makanya jawab pertanyaanku dengan benar, dasar udang!” Wonho mendesis di akhir kalimatnya tanda ia sedang kesal pada lawan bicaranya. Kihyun terkekeh. Ia memang selalu tertawa. “kita berikan ini dulu pada Shownu lalu kita ke kafe ujung jalan. Bicarakan masalahmu denganku segera”

Mereka memutuskan untuk bersantai di kafe ujung jalan dekat dorm merka. Karena kafe itu sangat murah dan porsi makannya sesuai dengan selera Kihyun. Memilih kursi di ujung kafe sebagai opsi pertama mereka. Karena Kihyun akan melakukan sesi curhat jadi ini harus rahasia dan tidak ada yang boleh menguping pembicaraan mereka. Ini teori bodoh Kihyun. Anak itu selalu mengambil keputusan sepihak. Kebiasaan buruk.

“jadi….”
            
“apa?”
            
“jangan mempermainkanku Yoo Kihyun, bicaralah sekarang tidak ada yang bisa mendengarmu selain aku” hening sesaat. Kihyun berpikir tentang apa yang harus ia ceritakan karena sejujurnya, ia saja bingung dengan apa yang sedang ia rasakan belakangan ini. Wonho masih setia menunggu bibir Kihyun bersuara karena sedari tadi bocah tengik itu hanya membuka tutup mulutnya bak ikan terperangkap di daratan.
            
“jujur saja hyung, aku sedang bingung” ujarnya lamat-lamat.
            
“bingung dengan apa?” Wonho memainkan ujung jari telunjuk kanannya pada permukaan gelas ekspresonya. Menandakan ia sedang tertarik dengan sesuatu.
            
“aku tidak tahu. Aku benar-benar bingung dengan diriku” Kihyun melorot di bangkunya. Wajahnya menampakkan ekspresi putus asa. Ekspresi yang jarang ia gunakan.
            
“hah…. kau selalu seperti ini, kau ingat saat tes psikolog saat di sekolah dulu? Tidak peduli tes otak, tes kepribadian, tes ini itu, hasil tesmu menyatakan kau selalu di tengah-tengah. Kedua otakmu bekerja seimbang, kepriadianmu mencakup seluruh kepribadian manusia. Menandakan kau fleksibel dan bisa di terima di manapun. Jujur saja aku iri padamu”
            
“jadi itulah mengapa aku sering bingung dengan diriku sendiri?”
            
“mungkin saja, ada seorang teman yang mengatakan bahwa orang sepertimu memang menyenangkan, tapi efek buruknya kau akan sering bingung dengan dirimu sendiri. Apa yang kau rasakan saat ini” Wonho menyeruput ekspreso miliknya.
            
“aku merasa sesak, namun menyenangkan, sakit namun bahagia, apa aku gila hyung” Kihyun menempelkan dahinya pada meja. Ia benar-benar kebingungan sepertinya.
            
“apa kau sedang menyukai seseorang, Ki?” Wonho menyunggingkan senyum jahil. Mungkin saja Kihyun sedang menyukai seseorang namun karena ia tidak bisa mengartikan rasanya jadi ia bingung. Kihyun punya pacar sebelum ia trinee. Ia tergolong terkenal saat SMA jadi tidak heran banyak wanita yang ingin dekat dengannya. Selain Kihyun menyenangkan ia juga orang yang terbuka dengan pertemanan. Mungkin karena kali ini orang yang disukai Kihyun berbeda dengan sebelumnya jadi ia sedikit bingung.
           
“menurutmu begitu?”
            
“siapa yang kau sukai? Shownu” seketika itu juga Kihyun mengangkat wajahnya dan terpampanglah ekspresi terkejut ala Kihyun yang benar-benar sangar.
            
“kau gila hyung, aku laki-laki!” dada Kihyun naik turun. Wonho tertawa melihat reaksi Kihyun yang berlebihan. Kemudian berdehem untuk mengembalikan wibawanya.
            
“biasanya kalau kau suka dengan wanita kau akan langsung tahu, tapi mungkin karena kali ini yang kau sukai adalah laki-laki jadi otakmu bingung kau harus bagaimana. Sepertinya kau dalam masa penentuan orientasi seksual, Ki”
            
“dasar tidak waras!” Kihyun berdiri dan meninggalkan Wonho yang terpingkal di bangkunya. Wajahnya memerah, karena kesal kakinya berjalan dengan menghentak dan itu terlihat lucu. Ia sibuk mengomel sepanjang jalan tanpa mengindahkan Shownu yang baru saja ia lewati. Shownu memandangnya bingung, ia mengikuti Kihyun yang masih saja mengomel dengan kedua tangannya mengepal erat. Kihyun sedang dalam kondisi tidak baik. Ia menyadari itu sejak beberapa hari yang lalu. Shownu menyadari keanehan Kihyun belakangan ini.
            
Kihyun masih saja mengomel di sepanjang jalan dan membuat orang-orang yang melewatinya memandangnya bingung. Ada juga yang menertawakannya. Jika dibiarkan Kihyun akan semakin malu nantinya. Maka Shownu yang sedari tadi berjalan di belakang Kihyun segera menggandeng tangan anak itu dan menyeretnya ke suatu tempat. Kihyun yang tidak menyadari kehadiran Shownu dari tadi tentu saja kaget dengan tindakan yang tiba-tiba tersebut.
            
Kihyun mengaduh saat punggungnya berbenturan dengan dinding keras. Shownu yang mendorongnya. Sebenarnya ia tidak benar-benar mendorongnya, Kihyun yang memang sedikit tersandung sehingga tubuhnya limbung dan menghantam tembok di belakangnya.
            
“ah, apa sakit? Ah maaf aku tak bermaksud mendorongmu”
            
“tidak hyung, aku jatuh sendiri”
            
“kau kenapa Ki?”
            
“ha?”
            
“katakan padaku kau kenapa?”
            
“mengapa semua orang bertanya aku kenapa, memangnya aku kenapa?! Wonho hyung yang kurang ajar itu juga bertanya begitu, ia mengatakan hal yang tidak-tidak pula. Apasih maksud orang tua itu hyung…”
            
“kihyun…tenangkan dirimu, ceritakan padaku dengan perlahan”
            
“kami nongkrong bersama di kafe ujung jalan dia menanyai keadaanku, aku menjawabnya bingung, dan dia dengan mulut jahilnya itu mengatakan jika aku sedang menyukaimu, makanya aku bingung karena selama ini aku menyukai wanita. Katanya aku sedang dalam masa orientasi. Huh! Dasar orang tua aneh aku sama sekali tak mengerti maksudnya hyung” Kihyun menjelaskan dengan satu kali tarikan nafas. Shownu tidak bisa mendengar dengan jelas tapi ia tahu kata kunci penting dalam penjelasan Dosen Kihyun. ‘suka pada Shownu’, ‘bingung’, dan ‘orientasi’
            
“kihyun….” Shownu berucap setelah lama hening. Kihyun hanya menoleh padanya masih dengan wajah kesal. Shownu menelan salivanya sebelum meneruskan kalimatnya “kau menyukaiku?”
            
“APA?!” Kihyun semakin kesal dan beranjak meninggalkan Shownu yang masih melongo. Bergegas Shownu mengikuti langkah kecil Kihyun yang cepat.
            
“Kihyun, tunggu dulu”
            
“kau sama saja dengan orang tua itu, aku ini namja hyung, namja! “ ujar Kihyun masih dengan jalannya yang menghentak, hal kekanakan seperti itu membuat Shownu tersenyum. Kihyun memang seperti bocah.
            
“memangnya kenapa? Wonho dan Hyungwon juga saling menyukai” langkah Kihyun terhenti. Kedua matanya membulat sempurna. Shownu khawatir jika sedikit lagi kelopak itu melebar bola mata Kihyun akan sukses menggelinding keluar.
            
“hyung bilang apa?” badan Kihyun sedikit bergetar.
            
“kubilang Wonho dan Hyungwon saling menyukai” ulang Shownu tanpa beban. Ia tak menyadari jika Kihyun sedang dalam mode bahaya.
            
“bagaimana hyung tau?” Kihyun semakin bergetar. Ia shock. Ia pikir Wonho normal. Jadi ia leluasa bertelanjang di hadapan Wonho. Masalahnya WONHO PERNAH MELIHAT ANUNYA KIHYUN!!! Jadi selama ini Kihyun bertelanjang di hadapan orang yang salah. Pikiran Kihyun melayang memikirkan kemungkinan terburuk. BAGAIMANA BISA IA MENUNJUKKAN MILIKNYA PADA ORANG TUA CABUL YANG GAY.
            
“semua mengerti arti tatapan mereka, Ki, kau tak apa?”
            
“WONHO HYUUUUUNNNGGGG!!!!!!!!!!” Kihyun jatuh terduduk dengan dramatisnya. Wonho yang sedang pipis di dorm tiba-tiba bersin.

The End.

A/N:

Yeyyyyy.... Sebagai pembuka di awal tahun saya post ff ini. Semoga suka yaaa..
Saya lagi suka sama ShowKi Couple nihh.. menurut saya mereka itu manisss... Shownu-nya laid back, Kihyun tingakahnya usil tapi kadang diem juga. Lucu deh mereka. 

Saya berharap dengan ff ini saya juga ikut menebar butir-butir cinta mereka wkwkwkw....
BTW, saya belom sempet edit cover haha.... jadi yaa foto seadanya. Maafkeun....

HAPPY NEW YEAR^^

6 komentar:

  1. jadi akhirnya si kihyun beneran suka sama si shownu kagak?😂 btw anu anu apaan sih?😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia masih bingung sama perasaannya hehe...
      anu masa gatau? situ kan sudah dewasa wkwwk

      Hapus
  2. Coba ada sequelnya, kan jadi tau prasaan sbnrnya kihyun hehe
    Aq suka ff nya..authornim bisa request showki lagi ga ?? Lg suka couple ini wlw mpe skrg mrk msh sdkt awkward tp manis liatnya ^^

    BalasHapus
  3. Suka banget sama kopel ini ;3;
    Terus jadinya kihyunbama sonu gimana????

    BalasHapus
  4. Aaaaaa! akhirnya ketemu ff ShowKi juga!! Author-nim buat Ff ShowKi yang Banyaaaaakkk ya ^^ Author Jjang! ^^

    BalasHapus