Ehm. Gue gugup nih. Ini yang pertama buat gue. Ok ini ambigu pasti wekekeke :D Pertama-tama buat sopan santun, gue mau perkenalan dulu...

First!!!!!

images
Ehm. Gue gugup nih. Ini yang pertama buat gue. Ok ini ambigu pasti wekekeke :D
Pertama-tama buat sopan santun, gue mau perkenalan dulu ah. Nama gue Misaki. Bukan...bukan gue ga kaya Mei Misaki di Another yang make penutup mata bak bajak laut, gue cuman make namanya doang, suerrr. Ok, lanjut! Gue suka adalah seorang Kpopers, gue juga anime dan sejak beberapa bulan yang lalu gue tiba-tiba aja
udah jadi Fujoshi. Gila emang, inigara-gara temen gue yang tiap hari pamer kemesraan real couple yaoi favoritnya ke gue. Dasar teman menyesatkan. Tapi thanks bgt lah gara-gara dia gue jadi tahu gimana indahnya euforia seorang fujoshi #eaaaaa.....
Gue suka buat fanfik, kemungkinan nih blog bakalan nyempilin beberapa fanfik gue, setdahh gue juga pen pemes kali. Gue 97Line, sedihnya, gue tua ternyataaaa. Gue juga suka karaokean jadi jangan kaget kalo bakal ada beberapa postingan lirik-lirik lagu disini. Gue suka tidur, makan dan berselancar didunia maya, baca-baca urband legend (padahal akhirnya gue ga berani ke kamar mandi sendiri -_-).
Yeudelahhh segini dulu doang buat pembuka blog ini. Akhir kata gue ucapkan. SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA!!! ^^

0 komentar: