OMEGATTT! AMSYONG! Gue alay. Iya gue emang alay. Ini gara-gara temen cowo gue. Yang.... argghhhhhh sumpah gue bingung dia ini sebenernya s...

Suspicious!! (Tentang temen gue)

OMEGATTT! AMSYONG!
Gue alay. Iya gue emang alay. Ini gara-gara temen cowo gue. Yang.... argghhhhhh sumpah gue bingung dia ini sebenernya straight apa kaga. Oke gue bakalan cerita dari awal deh. Gue tau lo pasti bingung, kenapa bidadari Donghae ini tiba-tiba absurd -_-

Gue punya temen cowo nama samarin ya ? Sebut aja dia Cong. Perawakan dia tuh pendek, item manis, cantik, idung mancung, keceng, pokoknya tipe uke banget lahhh. Kita baru satu semester ini sekelas. FYI gue kelas XI IPS di salah satu SMA negeri di kota gue. Dia usil banget orangnya, reseeeee pake E!! Duduknya pojok paling belakang, udah bisa ditebak. Yap! Lo bener, dia bisa dikatakan murid yang ah, lo pasti tau maksd gue. Nah selain si uke jejadian itu, di kelas gue juga ada tipe-tipe uke. Dia keren, ganteng, putih, muka kaya emo, irit ekspresi. Setelah gue pikir dia sebernya mirip karakter Sasuke. Cool! Oke sebut aja ni cowo Ben. Beberapa hari yang lalu si Ben tiba-tiba aja pindah duduk sama Cong. Gue biasa aja awalnya (posisi gue dua deret setelah bangku mereka, nomor dua dari belakang. Ini gue juga terpaksa -_-) tapi makin hari gue perhatiin mereka intens banget gitu kalo ngobrol. Bisik-bisik gitu, gue pan jadi curiga. Trus mereka juga sering skinship lagi. Tadi aja gue hampir stroke (oke ini lebay emang) gara-gara mereka. Masa tadi si Cong treak gini "Hoy! Kaga ada yg mau ke kantin nih ?" tapi ga ada yang nyahutin (huhu, kasian lu cong). Eh tapitapi, tiba-tiba si Ben nyamperin dia "gue ikut". Trus si Cong senyum-senyum penuh makna gitu. Mereka akhirnya berdua ke kantin, tapi gue langsung histeris pas si Cong jalan sambil pegangin pinggangnya Ben. asdfghjkl. Dafuq -_- mimpi apa gue semalem......

Tadi juga jamkos pas mapel apa ye, lupa. Itu berdua di belakang, duduk berhadapan, si uke alias Cong lagi maen gitar sambil nyanyi, trus Ben yang megangin hp (ini ceritanya Cong ga hapal cord lagu itu). Gilaaaaaakkkkkk. Gue langsung ke pojokan kelas trus jejeritan sambil ngakak sampe temen-temen gue ngiranya gue kesurupan -_- Dasar. Mereka aja yang gatau gimana rasanya jadi fujoshi.

Tapi sayangnya, si Ben ini udah punya pacar dan itu cewe -_- oh tidaaaakkkk. Tapi gue tetep akan jadi fangirl mereka. ya gue uda mutusin buat jadi fangirl mereka. Titik. HAHA *ketawanista*


Oke. Gue pikir blog ini butuh hiasan sana sini ya ? padahal gue pinginnya begini aja biar laba-laba yang menjalankan tugasnya, ngehias blog gue. Duh gue makin ngawur nih. Gawat! Hmmmm, okelah. BYEEEEEEEEE!!!! ^^

0 komentar: