Gua baru inget kalo gua ada blog '-' Dan gua berinisiatif untuk ngisi blog ini lagi. Sekali lagi ini blog pribadi. Jadi isinya...

Antara Monyet dan Mawar


Gua baru inget kalo gua ada blog '-'
Dan gua berinisiatif untuk ngisi blog ini lagi. Sekali lagi ini blog pribadi. Jadi isinya pasti tentang gua, curhatan gua, bacotan gua, de el el. Gua juga buka ajang curhat bagi yang pengen berkeluh kesah. Gua mah welcome orangnya :D

Gua punya temen -untungnya- dan dia rese banget sumpah. Samarin aja namanya jadi Mawar. Si Mawar ini orangnya kepo abis, ratu kepo di kelas gua, apa aja dia pengen tau tapi ga pengen
ngebantuin. (Mati ajadeh looo) Apa aja urusan gua dia pengen tau, eek gua untung ga dia tanyain -_-. Pusinglah punya temen macem dia. Abis itu manja lagi, gelendotan, ga nyadar badannya lebar banget kek tronton :D Ya gua kan orangnya baik,cuman gua senyumin doang. Sebenernya pen gua bentakin sumpah tapi guanya ga tegaan coy. Yaa, jadinya dia terus terusan gelendotan ke gua -_-

Inilah cerita tentang temen gua Mawar yang mirip banget kek Monyet. Kesimpulannya Mawar dan Monyet kaga beda jauh haha :D kaga ding, dia temen gua, artinya gua temenan ame monyet dong? Ah bodolah.....

BYEEEEEEE ^^ :*

0 komentar: