Assalamualaikum... Hari ini gua edisi alim hehe. Kali ini gua akan membahas tentang War atau yang orang indonesia sebut sebagai perang. Di ...

War? Big No!!

Assalamualaikum... Hari ini gua edisi alim hehe. Kali ini gua akan membahas tentang War atau yang orang indonesia sebut sebagai perang. Di negara kita ini perang masih saja kerap terjadi meskipun globalisasi telah mendunia. Perang ada bermacam-macam. Diantaranya ada perang politik, perang di sosmed, perang di kalangan pelajar (bahasa gaholnya tawur-run), dan perang perang lainnya. Sebenernya perang bisa berawal dari sebuah kompetisi yang tidak sehat. Kenapa gua tiba-tiba bahas beginian? Jawabannya adalah kelas gua sekarang lagi perang dingin sama kelas sebelah. Sebenernya
cuman salah paham biasa sih, tapi masalah jadi berat ketika pihak-pihak yang ga bersangkutan malah ikut campur.

Itulah manusia, hal kecil bisa jadi besar. Sebenernya kelas gua nyante aja sih sama mereka. Cuman merekanya nyolot gilakk. Gua mah cuek bebek sih.

Saran gua yakk. Mending jangan ikut campur urusan orang lain deh. Bukannya ngebantuin yang ada lo malah ngebikin situasi tambah runyam. Gua suka banget sama filosofi 'diam itu emas' karena emang itu bener. Lidah lo bisa ngebunuh lo kalo lo ga bisa ngendaliin. So, lo jangan mau diperbudak tubuh lo. Karena harusnya lo yang ngendaliin tubuh lo sendiri karena elo lah yang tuhan ciptakan untuk hidup bukan tubuh lo, tapi jiwa lo. Gua berharap kesalahpahaman antara kelas gua dan kelas sebelah bisa cepet terselesaikan. Aminnn ^^

0 komentar: