A-yooooo ^^ Gua lagi lembur nih, guru Bahasa gua baik banget kasih pr sebajibun. Mana manual lagi. Dan omegatttt baru tadi siang dikasih,...

Bahasa Oh Bahasa...

A-yooooo ^^
Gua lagi lembur nih, guru Bahasa gua baik banget kasih pr sebajibun. Mana manual lagi. Dan omegatttt baru tadi siang dikasih, dan deadlinenya besok coyyyyy!!! Baik banget dah buk. I lov yaaaa....

Btw gua ini baru ngerjain awalnya doang, tentang teks eksplanasi sih tapi instruksi dari beliau tiba-tiba aja nguap ga berbekas dari otak gua..

Hari ini gua tempramen banget. Temen gua sampe gua bentak, tapi ga sengaja itu sumpah. Pala gua pusing dari pagi. Eh dianya malah komen-komen tentang apa yang gua lakuin di kelas. Gua bentakin dia sampe cengo. Maapin ya man, janji dah ga bakalan gitu in elu lagi :(((

Yeudehlahhh, gua pen lanjutin kerjain ini tugas laknat -_-
BYEEEEEEE ^^

0 komentar: